3 Tempat Makan Favorit Anak Telkom University

  1. Waroeng Soejo

Tempat makan ini berada di daerah Telkom University lebih tepatnya

di jl.sukapura. Tempat ini bagus untuk dikunjungi bersama teman-teman, tetapi tempatnya sempit, tetapi banyak peminat untuk makan disini, karena ayam bakar dan sambal matah yang sangat enak dan menjadi menu favorit.


(Sumber : http://telkomuniversityinfothings.blogspot.com/2018/11/kuliner-asyik-di-telkom-university.html)

2. Podomoro

Podomoro juga menjadi salah satu tempat makan favorit enak dan murah meriah. Mulai dari harga Rp.2000 – Rp.20.000. Dan juga tempatnya yang agak luas dan menu makanannya banyak pilihan. Warung makan podomoro terkenal dengan ayam bakar bumbu kecap dan sate kulit goreng. Lokasinya berada di gang PGA samping tambal ban depan gate 2.


(Sumber https://dreamjourney.travel.blog/2018/10/03/makan-enak-di-telkom-university-4/)

3. Bakso Jabrig

Selain tempat makan waroeng soejo dan podomoro terdapat bakso jabrig yang menjadi salah satu tempat makan favorit di daerah Telkom University.

Dari menunya terdapat bermacam-macam pilihan ada mie ayam bakso jamur, mie ayam bakso urat, mie ayam bakso telur, dan lain-lain. Dari harganya berkisar mulai dari Rp.15.000 – Rp.20.000 tergantung menu yang dipilih. Yang membuat Bakso Jabrig ini berbeda dengan bakso yang lain adalah mienya tebal-tebal, kenyal, pilihan topping baksonya banyak, potongan ayanya besar-besar + tanpa tulang. Lokasinya berada di jl.sukabirus dekat gate 1 sebalah kiri jalan.


(Sumber https://foodnotestories.com/2014/08/08/mie-ayam-bakso-telor-porsi-mahasiswa-di-bakso-jabrig/comment-page-1/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *